Pengawasan game online untuk orang tua

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang anak Anda sedang mengoceh tentang di meja makan saat ia mulai mengatakan hal-hal seperti "VR" atau "RPG"? Jika demikian, Anda tidak sendirian. "VR" dan "RPG" tidak akronim pesan teks baru - mereka akronim untuk game dan artikel ini akan memperkenalkan Anda kepada beberapa bentuk yang lebih umum.
Jika Anda setidaknya memikirkan Internet ketika Anda mendengar "VR" atau "RPG" Namun, Anda berada di jalur yang benar. Eksklusif untuk lingkungan online, "VR" atau "RPG" - yang akibatnya singkatan game virtual reality dan peran bermain game - hanya dua aspek dari dunia game hilang liar. Hari-hari bermain scrabble di depan perapian lebih dalam generasi saat ini, tapi kami tidak percaya Anda akan mendengar terlalu banyak orang mengeluh tentang hal itu. generasi saat ini terpesona dengan game online - kesempatan untuk bermain game melalui internet dengan ratusan orang pada satu waktu.
Tersedia untuk siapapun yang memiliki komputer dan koneksi Internet yang cepat, ada ribuan game online yang tersedia untuk bermain oleh siapapun ... kadang-kadang gratis dan kadang-kadang untuk biaya. Mulai dari permainan papan keluarga familiar dengan permainan aneh dan lebih rumit yang memerlukan panduan ratus halaman untuk memahami. Satu hal yang mereka semua memiliki kesamaan namun adalah bahwa mereka menyenangkan untuk bermain.
Jenis yang paling umum dari permainan online Anda mungkin akan bertemu adalah permainan Flash - biasanya terletak di situs pendidikan atau Yahoo! untuk Anak misalnya. Permainan ini mungkin atau mungkin tidak melibatkan pemain lain, tapi mereka selalu penuh warna, mereka cepat untuk men-download, dan mereka menyenangkan untuk bermain. Karena mereka berjalan di dalam web browser, tidak ada peralatan khusus yang diperlukan. Ini adalah game sederhana - lebih menarik daripada catur, tapi tidak lebih sulit untuk bermain dari catur.
Tipe lain dari game online adalah lebih keras daripada yang kita dijelaskan di atas dan itu mirip dengan "menembak-em-up" Jenis permainan yang ditemukan pada pertama Nintendo dan Playstation sistem. Dirancang dari sudut pandang orang pertama pandang, pemain biasanya manuver di sekitar layar sebagai tangan senjata-berpakaian - berkala mengubah senjata sebagai izin skenario permainan. Kekerasan di game ini bervariasi dari ringan sampai menyinggung, dan sebagai orangtua, Anda memperingatkan untuk memonitor akses anak-anak Anda untuk mereka - terutama karena permainan ini dimainkan secara online dengan orang lain.
Selanjutnya, dalam hal komplikasi atau kekerasan, datang game realitas gaming dan peran bermain virtual yang kita diperkenalkan sebelumnya. Jenis permainan ini memerlukan jumlah ekstensif waktu yang dihabiskan online sejak pemain mengasumsikan peran karakter permainan dalam bermain. Pemain bekerja keras untuk membangun inventaris senjata atau keterampilan - tidak ada yang dapat dicapai dalam jangka waktu tiga puluh menit atau kurang. Mereka kemudian pergi untuk berinteraksi dengan karakter lain yang memperpanjang waktu permainan lebih lama (jika bahkan berhenti). Kedua virtual reality game dan peran bermain game membutuhkan dan mendorong pemikiran strategis, tetapi sebagai orang tua, Anda mungkin tidak nyaman dengan kekerasan yang menonjol dalam beberapa game-game ini. Anda juga mungkin nyaman dengan jumlah waktu yang bermain jenis-jenis permainan dapat mengkonsumsi. Tergantung pada kompleksitas permainan, satu orang bisa menghabiskan setidaknya enam bulan pada permainan dan memiliki akses ke ribuan pemain lainnya secara bersamaan tidak tepat membuat mereka mudah untuk berjalan jauh dari.

Saran terbaik kami adalah untuk belajar tentang game-game ini benar bersama dengan anak Anda dan membuat keputusan untuk bermain mereka (atau tidak bermain mereka) bersama-sama. Anda dapat menemukan beberapa saran tentang membuat keputusan komputer dengan anak-anak dalam artikel kami yang berjudul, "Melindungi Anak Online."

No comments